DOUBLE TAP

inikah waktunya??

Tuhan..
Malam ini Kau tahu bagaimana ku memperjuangkan dirinya..

Jika memang "waktunya" telah tiba,
jujur saya tidak bisa!
saya tidak bisa melakukan ini semua..

Melewati hari-hari tanpa DIA
Melihatnya dari kejauhan, bahkan hanya dalam mimpi..
Membayangkan wajahnya yang selalu membuatku ingin menyentuhnya..
Memikirkan semua yang dia lakukan tanpa saya..
Tuhan, saya tidak kuat lagi..
Saya hanya ingin bersamanya lagi, saya hanya ingin dia tersenyum lagi saat bersamaku..
Tuhan, cinta kami tulus
jika Kau ciptakan perbedaan dan cinta, kenapa kami harus berpisah karena perbedaan??
 
Tuhan..
hanya Kau yang tahu bagaimana rasa cintaku untuknya..
Hatiku selalu menantikan saat-saat bersamanya
Diriku selalu mendambakan kasih sayangnya..

*my dear, you know i love you so much..
you know i can't without you..
you are the best i ever had..
the BEST !!
we know it's so hard, but condition make us like this..
i'll always love you Joe..








many memories with you that can't be forgotten
I passed almost every day with you
from us wake up to sleep again ..
I just want to always be first when you open your eyes
I want to always wake you with my whispers and saw you asleep in my lap
I want to laugh again because joking with you
I want to cry again when I was upset can not be met or are you
may God still allows us to be together again .. (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar