DOUBLE TAP

The Runner

Hanya ada suara kipas angin yang selalu setia menemani malamku
(ingatkah kamu, kipas angin di kamarku ini kita beli bersama, lebih tepatnya kau menemani ku membelinya)

Kamu selalu berlari di pikiran dan hatiku
Aku suka saat kamu hanya berlari kecil, langkahmu tidak terburu-buru menginjak isi kepalaku.
Aku tidak suka saat kamu berusaha berlari kencang, karena aku takut kamu keluar dari kepalaku, bahkan hatiku..

Ah, aku tidak pandai merangkai kata.
Aku hanya bisa mengungkapkan apa yang aku rasa.

Kamu boleh lari kapan pun kamu mau
tapi nikmatilah setiap waktu yang tersisa untuk kakimu, darahmu yang mengalir kencang, keringatmu bercucuran. Merasakan permukaan isi hatiku.
Karena kamu sudah masuk hingga dalam.

Hai, pelari dalam hatiku
Aku tak akan menyediakan tali finish untukmu, alasannya aku tidak mau kamu berhenti lari untukku.

Hai, pelari dalam hatiku
Istirahatlah kembali jika kau tidak sanggup melanjutkannya tanpa lawan
Aku selalu setia menemani istirahatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar