DOUBLE TAP

WeakEND!

*lagidengar Everybody's Changing - Keane

Hello! Welcome weekend, Welcome short holiday!



Yah terjadi lagi dan lagi..
Entah kenapa sejak belakangan ini saya benci weekend!
Kenapa?! Karena sudah berapa kali weekend saya rusak, mood buat ngapa2in jadi rusak.

Saya sadar, semua salah saya.
Tapi harus kah di setiap weekend?? ppfftt..
Eh tapi pernah kok, sekali bukan gara2 saya yang rusak weekend.

Seharusnya weekend itu jadi hari-hari yang paling menyenangkan, dimana kita bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, hanya karena badmood jadinya cuma bisa mengurung diri di kamar (menghibur diri sendiri).
tapi akhir-akhir ini, sejak bulan November tahun lalu, weekend saya mulai tidak welcome :(
Ah! Hanya gara2 urusan hati, weekend bisa jadi membosankan, malas move on, malas makan, malas mandi, malas bangun juga sering (kalo saya)

Maaf saya mengeluh, inilah yang sedang saya rasakan.
Entah itu penyebabnya dari luar atau dalam. Terimakasih untuk siapapun yang merusak mood weekend saya. Bukan maksud menyinggung, tapi yah mengerti lah seharusnya kita bersenang-senang bukan di akhir pekan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar