DOUBLE TAP

Ikut dalam Percaya.

Berapa minggu terakhir ini aku susah tidur.
Yah, bukan hal baru bagi ku. Aku sudah terbiasa sejak kecil. 
Apa yang aku lakukan?
Memikirkan hari esok, menyesali yang terlewati.

Ada istilah "What goes around, comes back around"
Mungkin itu yang membuatku tidak bisa tidur nyenyak belakangan ini.
Apa yang terjadi?
Melanjutkan hidup untuk masa depan memang susah, sangat.
Keluar masuk gedung perkantoran, bolak-balik halaman di koran, bersaing dengan yang lebih beruntung. Yah, itu semua yang sedang terjadi dalam siklus hidupku. Tapi aku percaya, Allah tidak pernah meninggalkan hambanya yang telah berusaha dan meminta petunjukNya untuk melanjutkan hidup dengan cara halal.

Terkadang, bahkan hampir setiap saat aku merasa pesimis.
Itu sesuatu yang sangat tidak dia suka dari diri ku.
Dia selalu memberikanku kata "semangat" di saat aku merasa jatuh.
Lebih tepatnya setiap saat.
Dia selalu memberikanku semangat untuk tidak berhenti mencari siklus hidup yang baru.

Aku percaya pada kata hati ku. 
Aku percaya, semua usaha yang diawali dengan niat baik tidak akan ada yang sia-sia. 

Ketika hati mu merasa tidak nyaman, jangan memaksanya.
Bukan menolak, atau memilah milih tapi percayalah kau akan mendapatkan apa yang kau butuhkan. Just follow and keep believe your heart and you'll get what you need :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar