DOUBLE TAP

i'm okay.. ??

Minggu ini saya merasa tidak fit, kepala saya sering pusing dan sakit tiba-tiba, perut saya tiba-tiba perih, mata saya juga tambah buram, pendengaran saya juga rada-rada berkurang..

Saya tidak tahu apa yang menyebabkan itu semua, semua kurasakan akhir-akhir ini..
padahal makan saya teratur, pagi jam 10, siang atau menjelang sore, dan batas makan saya itu sampai jam 7 karena saya sedang menjalani P3 "Program Pengecilan Perut" yaah perut saya sudah "terlalu" untuk ukuran badan saya yang setengah mungil ini :p
karena perut yang "terlalu" ini badan saya terlihat gendut. Tapi sebagai gantinya, jika saya lapar, saya makan buah-buahan atau minum teh sampai kenyang..

Minggu ini juga serba full, mendadak, penting, dan mendesak..
Mau dibilang sibuk, bisa juga tp setelah dingat-ingat ternyata semua rencana untuk satu minggu full ini berantakan semua !!
Saya benci hal ini !!
Saya kehilangan semua yang telah direncanakan untuk minggu ini, ada yang harus kurelakan namun nyatanya yang ingin saya jalani malah tidak berjalan, menyesal harus memilih dan merelakan rencana yang lain..

Untuk soal hati, saya tidak tahu apa yang sedang saya rasakan..
Masa itu akhirnya tiba juga, dimana si pengisi hati mulai sibuk juga dengan kegiatannya, dari awal dia memang sudah bilang dan mengingatkan kalau dia akan sibuk dan sangat sibuk..
Saya pun harus mengerti, karena itulah kesepakatan kami..
Hari ini, malam ini saya mulai merasakannya, dan saya hanya bisa diam (sesekali melihat handphone) menanti kabar dari dia, tapi saya tidak bisa diam begitu saja, jadi saya pun harus menyibukkan diri saya, karena saya akan selalu memikirkannya jika diam..

Sekarang saya ingin semua perasaan itu pergi,hilang dan tidak kembali lagi.
Jujur saya merasa tidak mood jika setiap hari harus seperti itu..

 for now i can't 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar