DOUBLE TAP

flash back..

Berawal dari kuliah tadi pagi, Teknologi Komunikasi yang dimana sejujurnya saya terlambat satu jam (beruntung saya di izinkan masuk hehe..)
Setelah mengambil posisi tempat duduk di samping Sary dan Naim, saya mengatur nafas dulu dengan irama 2/4.. (sok tahu :p)
Melihat catatan Sary sudah setengah materi, saya pun meminjam catatannya sambil mendengar penjelasan pak Dosen.. Saya lumayan tertarik dengan mata kuliah ini, karena berhubungan dengan Teknologi.

Disini kami belajar bagaimana perkembangan Teknologi, bagaimana fungsi dan memperolehnya, banyak lah pokoknya, dan yang saya suka saat pertama kali dosen kami menanyakan "di kelas ini, ada yg sudah punya Blog?? kalau belum punya, bikin lah.. Blog itu bagus, buat tempat "menjual diri" kalian"
dan sepertinya hanya 2 orang yang telah memiliki Blog, saya dan Alien.

Jadi beruntunglah kami yang sudah punya Blog :D

Saya mulai membuat Blog ini saat setelah selesai Pra Timeliness 2010, yang dimana kami diberikan tugas oleh kak Darma selaku pemateri saat itu, untuk mencoba membuat Blog dengan tujuan agar kami bisa lebih rajin menulis dan berbagi informasi..

Maka jadilah Blog ini !! (yeyeyeye :D)
Pertama2 dulu kami disuruh tulis tentang bagaimana pelatihan hari itu, dan besoknya kami meliput, mewawancarai, lalu dituang lg dalam blog ini..
Setelah lepas dari pelatihan, saya serta teman-teman yang ikut pra dan pelatihan Timeliness 2010 jadi semangat untuk menulis di Blog..

Awal-awal saya memang lumayan rajin ngepost, namun lama-lama semangat saya berkurang karena faktor kekurangan ide haha, *makanya membaca Titah !!

Well, I just hope this blog useful to all who took time away to read, even this "writing" is not too contains ..
Keep write guys because with the writing, you can explain yourself to the world how you
really are ;) :)

picture in the spot:
***
baru bangun tidur *action :D
ETTA crew with the Companion
ETTA Crew *Erbon, Titah, Tian, Alien
miss that moment :(
this is me and Alien
peserta Timeliness Baruga KOSMIK 2010 bersama kak Emma
ATAS (kika): 
terBUNGKUS, terLELET, terJAMIN, terPAKSA, terMELLOW, terBELENGGU, terTAHAN.
BAWAH(kika):
terTIDUR, terLEBAY, terSERAH, terDAFTAR(??)

I don't forget to say big thanks to Timeliness 2010 Baruga-KOSMIK
which has given me the knowledge which is very useful ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar