DOUBLE TAP

Danboard Love

Sebenarnya saya punya proyek baru lagi yang sudah tidak sabar saya wujudkan.
Memang sudah watak saya mungkin, segala sesuatu yang saya bayangkan dan rencanakan itu harus terwujud. Harus. 

Makanya sore ini saya sengaja tidak pulang cepat, walaupun urusan sudah kelar semua, tapi berhubung wifi kampus lagi cepat badai, jadi saya searching apa yang saya butuhkan buat referensi.
Semua keyword saya ketik, dan akhirnya keluar video-video yang cukup membuat saya bilang "w-o-o-w" lalu ada video yang menurut saya awalnya biasa saja tapi berhubung saya suka lagunya, dan langsung ingat doi, terus lama-lama dinonton videonya lucu :3

Daripada penasaran, mending kita nonton aja yuk videonya :)

 

The Way I Am by Ingrid Michaelson

If you were falling, then I would catch you.
You need a light, I'd find a match.

Cause I love the way you say good morning.
And you take me the way I am.

If you are chilly, here take my sweater.
Your head is aching, I'll make it better.

Cause I love the way you call me baby.
And you take me the way I am.

I'd buy you Rogaine when you start losing all your hair.
Sew on patches to all you tear.

Cause I love you more than I could ever promise.
And you take me the way I am.
You take me the way I am.
You take me the way I am.



ps: I've sent this song to my boyfriend's phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar