DOUBLE TAP

Don't Stop Posting!

Halohaaaaa bloggeriaaaaan!!!
Hari ini, tanggal 27 oktober hari Blogger Nasional loh :D

Oke, jujur saya tidak terlalu rajin posting tulisan saya. Itu semua karena kurangnya koneksi (reason die)
Yah, apapun itu setidaknya saya masih punya blog, daripada yang tidak punya blog, yaaa manyun aja deh.
Menurut saya masih lebih keren tingkat dunia yang punya blog, daripada punya banyak akun sosial media yang cuma share foto-foto, aktivitas mereka yang sesama punya gadget itu saja. Ciyan deh.

Punya blog itu seru, semuanya ditumpahin, tumplek disitu juga terserah. Lagi galau, seneng, putus, balikan semuanya bisa diceritain. Buat sosial media yang lain juga itu termasuk blog kok, tapi istilahnya microblogging, karakternya terbatas.

Apapun sosial media kalian, sebanyak apapun akun sosial media kalian, itu semua hanya dunia maya, kawan. 

Oiya mumpung, masih hari blogger nasional saya mau promosi sekalian.
Siapa yang tidak tahu bloggerian Raditya Dika? hah? siapa?
Dalam rangka ulang tahun Klub Kine dan Fotografi (KIFO) KOSMIK, yang ke 24 tahun, beliau kami undang di Talkshow Interaktif, dengan tema "GALAU, POSTING, ACTION!"
acara ini akan diadakan di Baruga AP Pettarani UNHAS, tanggal 14 November, jam 14.00-16.00 WITA. Banyak pengisi acara selain beliau, ada band lokal, pemutaran film, dan comic standup comedy Makassar.

Temanya kita angkat sesuai dengan fenomena anak muda sekarang, yang tiada hari tanpa galau, terus curhat, terus mojok di kamar nangis. Ah itu mah jamannya SIti Nurbaya, sekarang jamannya Syahrini, jadi mending kita bikin film dari hasil galau kita, yang pastinya bakal lebih berkualitas deh galaunya.

Terus gimana caranya ikutan talkshownya qaqa?
Gampang banget, tinggal beli tiketnya di KOSMIK, atau di 99 Entertainment.
Harga tiketnya buat pelajar atau mahasiswa itu murah kok, cuma 50ribu rupiah, untuk umum 80ribu rupiah, dan ada harga spesial untuk tempat spesial yaitu VIP dengan harga 150ribu rupiah.


Jadi, tunggu apalagi bloggerian?
Buruan beli tiketnya, kalau habis jangan galau ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar