DOUBLE TAP

seperti biasaaaaa..

Makassar, 27 Feruari 2010
Hari itu kuawali dengan keterlambatan bangunku
semua gara-gara jam tidur yang PAGI SEKALI !!
dimana orang-orang sudah bangun, saya malah baru tidur (groook) zzzzz

Jam 10.00 tepatnya saya baru membuka mata, itupun karena sms dari Widy dan Meike yang membangunkanku untuk ikut PRA Timeliness. OH MY GODNESS I'M LATE !!!!! (seperti biasaaaa). Setelah membalas sms dari Widy saya langsung lari ke kamar mandi dan tak memakan waktu kurang dari 15menit mandi pun selelsai, setelah itu berpakaian dan mengeringkan rambut (ini yang paling saya benci, klo sudah buru-buru masih harus mengeringkan rambut ckck krn klo ga kering malah kaya mbateng haha ~mbateng itu yg mbak mbak yang norak sekali dandanannya klo mau ketemu cowonya baru nyentrik sekali gayanya)

skip skip

Seperti biasa, klo saya terlambat si Widya ini tidak sabaran jadi dia telpon2 trus dan sms, padahal saya sudah dibecak. Setelah ketemu dengan Widy, kami pun berangkaaaattt seperti biasa juga kami naik angkot hihi. Setibanya di kampus kami terlambat, dan malu-malu untuk masuk dan akhirnya saya mengajak Widy ke MACE saja haha kebetulan saya belum kasih makan anakonda-anakonda diperutku ini yaah jadi tanpa pikir panjang kami pun langsung menuju MAMAAAAKKK !!!

Habis ngandre, bassoro' mi kami kembali ke depan ruangan tapi kami tetap malu-malu untuk masuk jadi kami duduk-duduk saja menunggu istirahat hehe, dan ternyata tidak lama kemudian Pak Mulyadi (pemateri) sudah keluar dari ruangan, Widya  pun panik dan saya juga ikut panik dan kami berlari agar tidak ketemu pak Mul, dan kami seperti anak SMA yg takut ketemu gurunya jadi kami bersembunyi dibalik tembok haha LOL !

Akhirnya kami pun masuk ke dalam ruangan dan sudah mulai menjadi ciri khas jika ada yg terlambat diberikan tepuk tangan yg meriah haha.
Tidak lama kemudian ternyata Timeliness is BREAK time huaaahh baru juga duduk tapi tetap dapat tugas yaitu WAWANCARA !
sebelum wawancara kami pun disuguhui makan siang ala-ala pondokan, (woaaahh tau gitu kan tadi saya tahan anakondaku untuk tidak merengek-rengek).
Daripada mubazir, kumakan lah itu nasi bungkus bagaimana tidak saya makan, aromanya saja sudah menggiurkan hihi..

Setelah makan siang kami pun dilanjutkan dengan tugas sok-sok jadi jurnalis mi ini hehe dan kelompokku itu sama Meike dan Sari. Kami dapat tema "Cleaning Service"
hampir saja kami tidak mendapatkan berita, karena dihari libur seperti kemarin Cleaning Service itu jarang, tapi ternyata kami mendapatkannya di REKTORAT !! ihiiiiyy wawancara pun dimulai dan kami ditemani kak Idel.

Selesai wawancara kami pun kemablai, tapi kelompokku tidak langsung kembali ke ruangan kami duduk-duduk dulu di depan ruangan 109 karena disitu ada shooting film, daripada diam saja saya melihat kamera nganggur pun langsung jeprat jepret sana sini hehe, dan saya melihat seorang cowok MANIS sekali, dia salah satu kru di film itu dan tentunya bukan anak UNHAS dia kuliah di salah satu kampus yang namanya selalu menyingsing FAJAR.

skip skip
Kembali ke ruangan, dan diskusi ketigapun dimulai dengan tema "Jurnalisme Online"
yang dibawakan oleh kanda Ammang, jurnalis detik.com
dari diskusi kanda kami semua tahu kelebihan serta kekurangan jika bekerja menjadi Jurnalis Online.
Seru diskusinya karena kami yang belum tahu apa-apa, jadi tertarik untuk mengetahui apa itu jurnalis Online. Diskusi pun berakhir dipukul 15.30, dan seperti biasaaaa sang pemateri diberikan plakat penghargaan.

hoaaaammm cape ma mengetik, nda ada lagi inspirasiku untuk malam ini karena habis ka PATAH HATI :(
tapi tunggu mi saja besok pasti ada lagi postinganku tentang PATAH HATI hhuhuu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar