DOUBLE TAP

di balik cerita lampu berwarna..

Lampu Merah itu tandanya berhenti, atau diam di tempat
Lampu Kuning itu tandanya hati-hati untuk melambat, atau hati-hati ingin terus melaju
Lampu Hijau itu artinya maju terus jalan tanpa perdulikan yang lain..

Awalnya memang Lampu Kuning, yang dimana kita pelan-pelan sekali dalam menjalaninya karena tak ingin celaka.

Namun lama-lama ada Lampu Hijau yang mulai menyala, dan Lampu Hijau itu memberikan kami jalan untuk terus melaju, malahan kami berjalan santai karena Lampu Hijau-nya terus menyala tak redup. 
Di sepanjang jalan kami sangat yakin akan bisa menempuh perjalanan panjang ini, kami pun jalani semuanya dengan suka duka, jika ada jalanan yang rusak atau jelek kami tetap hati-hati melangkah dan tetap berpegang satu sama lain agar tetap jalan terus.. 

Mungkin karena kami terlalu menikmati nyala-nya Lampu Hijau yang tak tergantikan dan tidak memperhatikan bisa terganti lagi, maka Lampu Hijau itu pun akhirnya tergantikan dengan Lampu Kuning lagi. Lampu yang dimana kami harus melamban lagi, harus lebih hati-hati lagi agar tak dapat Lampu Merah yang nantinya akan seperti Lampu Hijau yang akan menyala lebih lama..

Berada di Lampu Kuning itu sangat membuat kami bingung harus melanjutkan bagaimana lagi perjalanan kami yang sudah dilalui dengan suka duka, dan melanjutkannya agar dapat Lampu Hijau lagi seperti sebelumya..

Kini kami hanya jalan diam-diam, jalan pelan-pelan agar Lampu Kuning itu tidak cepat berubah kembali ke atas lagi, Lampu Merah.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar