DOUBLE TAP

salahkah ??

aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu.. 
bila kau tak disampingku...

salah kalau saya cemburu ??
salah kalau saya marah  ??
salah kalau saya tidak suka ??
salah kalau saya bersikap seperti ini ??
salah kalau saya terlalu sayang ??

kalau itu semua SALAH
berarti itu semua juga PERCUMA selama ini

saya hanya ingin perasaan ini dijaga dari semua yang tidak saya suka, begitu juga dengan dirimu kan ??
bukan hanya dirimu yang harus marah-marah jika saya melakukan secara sengaja atau tidak kesalahan-kesalahan yang selalu kubuat..

saya juga manusia yang punya perasaan
saya tahu kau juga ingin dihargai, tapi tolong untuk satu hal itu saya hanya ingin dimengerti..
karena saya seorang pencemburu berat !
siapapun itu !!

ps: still love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar