DOUBLE TAP

Kado dari Tuhan

Assalamualikuuum bloggerian :)

Saat saya menulis postingan ini umur saya sudah bertambah 1 tahun, menjadi 22 tahun. 
Alhamdulillah masih diberikan kenikmatan oleh Allah untuk lebih menjadi orang yang berguna.

Tanggal 29 Desember 2013 kemarin saya genap berusia 22 tahun, kalau Taylor Swift bilang "I'm feeling 22.. Everything will be alright"

Oh yes, Everything I hope will be alright.
Ucapan, doa, dan kado tidak berhenti berdatangan hingga malam tahun menutup tahun 2013.

(di  caputre dari Instagramku )
Saya selalu bersyukur atas nikmatNya yang tidak berhenti datang padaku, tapi tidak mudah putus asa ketika diberi cobaan olehNya. Setelah lulus kuliah tahun kemarin, nasib saya memang tidak seberuntung teman-teman kuliah yang langsung mendapatkan pekerjaan. Jujur, bukannya sombong, banyak tawaran kerja yang berdatangan namun saya tidak mengambilnya, dengan beberapa alasan.

Dalam doa, saya selalu yakin Allah akan memberikan jalanNya, membantu jika saya tidak pesimis. Saya ingin mewujudkan mimpi itu. Saya selalu berdoa agar diberikan pekerjaan yang layak dan halal, saat saya merasa pesimis doa itu bertambah menjadi ingin bekerja sebelum usia 22 tahun.

Mungkin jika saya putus asa dengan mimpiku, bisa saja kemarin saya bekerja sebelum usia 22 tahun. Tapi Allah memang punya rencana yang lebih indah, saya mendapatakan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan saya, sesuai disiplin ilmu saat kuliah, dan semua ilmu yang saya dapatkan sangat berguna di tempat bekerja saya sekarang. Tidak harus bertemu dengan hitung-hitungan, yang sealu membuatku stress saat menghadapi test apalagi saat bekerja nanti.

Di rumah sederhana ini, saya mendapatkan jalan untuk mewujudkan mimpi saya. Bekerja mengolah berita, merekamnya, lalu menyebarkannya bukan lah hal mudah. Rumah yang disulap menjadi stasiun radio lokal di Makassar ini membuatku merasa nyaman menjadi kru off air-nya, dengan segala kesederhanaannya. Terimakasih untuk senior saya, kak Icha Nurdin dan tentunya pacar yang juga memberikan info untuk melamar kerja di radio ini. Terimakasih Tuhan, ini kado mu yang paling saya syukuri.

(Welcome to the club!)
Semoga saya betah dan bisa bekerja dengan penuh semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar