DOUBLE TAP

Part of Cure

Hampir satu minggu, sahabat kami pulang ke Makassar.
Kenapa pulang? karena sebelumnya dia ada di Ternate. Kepulanggannya kali ini betul2 kami manfaatkan untuk menemaninya, bukan sekedar bertemu, tapi kita bertukar cerita yang pastinya kan heboh jika diceritakan bersama-sama.

Sebut saja dia Mymy, tadi pagi dia sudah harus berangkat ke Jakarta lagi, untuk melanjutkan studi di sana. Terpisah lagi. Menyisakan kerinduan lagi.

Walaupun dia pribadi yang cerewet, namun dibalik itu ada perhatian yang selalu kami semua rindukan. Dia selalu hafal detail hidup teman2nya, entah dari kebiasaan atau memang sudah sifat bawaan kami.

Dia perempuan yang paling sabar, yang pernah aku temui, dari semua cerita hidupnya. Sebenarnya semua sahabatku, dasarnya orang2 yang penuh pengertian dan kesabaran, tapi entah mengapa masih ada yang tega membuat kami tersakiti, kurang sabar apa coba? *halah..

Tadi malam, kami berkumpul untuk makan malam dan berbagi cerita lagi dan lagi yang tidak ada bosannya. Dan aku, meminta saat berkumpul handphone atau gadget kami semua di kumpul agar tidak ada yang "asik" sendiri dengan gadgetnya, dan semuanya sepakat karena benar2 ingin Quality Time, and it works :D


Aku tidak mau menyebutnya farewell party  karena tidak ada perpisahan bagi kami.


Lots love for you, Mymy..
Take care there, we miss you. 

1 komentar: