DOUBLE TAP

Takut

Pernah kamu merasa takut?
Takut untuk semua hal yang kamu belum pernah alami, atau yang bahkan membuatmu trauma.

Aku pernah.

Aku selalu takut dengan ketinggian. Iya, aku selalu merasa keringat dingin, kaki bergetar, tidak berani melihat ke bawah. Selain rasa takut dengan ketinggian aku juga takut dengan jarak.

Kenapa jarak?
Yah aku trauma, khususnya dalam suatu hubungan.
Aku pernah sakit karena jarak, makanya aku tidak pernah percaya lagi dengan jarak.
Bagi beberapa orang, itu masalah kepercayaan. Namun banyak hal dalam jarak yang membuatku tidak ingin merasakannya lagi.

Bagaimana aku menghadapinya?
Mungkin bagi orang yang terbiasa dengan jarak, mereka tahu bagaimana membuatnya tidak terasa.
Berbeda denganku, aku bahkan tidak tahu harus bagaimana.
Selalu waspada? Atau mempercayainya? Dan semuanya akan baik-baik saja?

Kehilangan adalah perasaan takut yang tidak bisa digambarkan dengan apapun.
Karena aku percaya, dalam rasa kehilangan pernah ada rasa memiliki yang sangat kuat, hingga rasa takut itu selalu menghantui.

(via weheartit)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar