DOUBLE TAP

1st year anniversary

12 April 2010
Saya masih ingat sekali hari bersejarah itu, kamu ingin sekali bertemu denganku untuk memperjelas apa yang telah kita bahas malam sebelumnya..

Sore itu, seperti biasa kamu menjemput ku di kampus dan segera mengajakku untuk membicarakan suatu hal yang sangat mengganjal di hati dan pikiran kita..
Sepanjang jalan kita hanya ngobrol dan bercanda, aku lapar dan kamu menanyakan aku ingin makan apa dan dimana??
Kita langsung menuju Foodcourt Mall Panakukkang, kamu memesan minuman dan aku langsung memesan fastfood..
Kamu mengirimkan pesan singkat untuk menanyakan keberadaanku. Setelah membalas, dan kembali dari memesan makanan, kamu hanya berkomentar "astaga saya kira mau pesan makanan yang sekitar sini ji, ternyata pigi pesan fastfood lagi", saya hanya membalas dengan senyum dan langsung melahap makanan cepat saji itu..

Sangat terlihat di mukamu untuk menyuruhku segera menghabiskan makananku dan kita membahas semua yang terpendam.. Namun aku tidak bisa, karenakeadaan yang sangat ramai. Aku butuh ketenangan untuk kita. Maka aku ajaklah kamu ke suatu tempat, lebih tepat suatu pelabuhan.

Di pelabuhan kita hanya terdiam, aku duduk di pinggir jalan setapak yang langsung menghadap ke laut, dan kamu duduk tidak jauh di belakangku.
Aku tidak bisa mengungkapkan apa yang kurasakan selama itu, dan akhirnya aku teringat pada tulisan yang ada di notes kuliahku dan segera mengambilnya lalu dengan keberanian aku menunjukkannya padamu..
Kamu membacanya, aku melihat rekasimu.
Dan akhirnya kamu tahu dan mengerti perasaanku selama ini..

Kamu menjawab semua pertanyaanku, dan akhirnya kamu memintaku untuk menjadi kekasihmu..
Sepanjang perjalanan pulang aku tak bisa menghindari senyuman di setiap kamu menggodaku, dan kamu masih menanti jawabanku..
Aku menjawab "iya" dan kita berdua menjadi sepasang kekasih yang dimabuk asmara..
(ini pasti dirasakan juga pada semua pasangan yang baru jadian :p)

Sejak hari itu kita selalu ingin bertemu, selalu ingin merasakan kasih sayang lebih dekat.. Namun semua tidak semulus yang kita harapkan, di bulan-bulan rawan (bulan 8-12) pasti selalu ada hal yang membuat hubungan kita rapuh..

12 April 2011
Kemarin tepatnya, akhirnya kita bisa melewati bulan-bulan rawan itu..

I am very grateful to be with you for one this year, for 365 days ..
I felt like the happiest woman when we can during this
but forgive me, who have screwed us last night day
really it all is not intentional dear
I have given all the reasons, according to what I felt yesterday..

And now I just want us back as previous days, although I always do wrong.
I'm sorry dear
I love you so much, I just want you.

I hope our relationship can last a long time again ..
although we are different, but I'm sure our love together
and I will always try to change all that you don't like about myself
I love you Joem
♥♥
kiss and superhug dear.

4 komentar:

  1. PELABUHAN Titah ????
    kau mendahuluiku, hmm...awas ya...hehehe



    anyway, happy 1st Anniversary yaa..gak kerasa sudah setahun....^^

    BalasHapus
  2. hahaha yess, we are together at the Paotere Harbour :D

    thankyou dear :))

    BalasHapus
  3. soalnya saya mengkhayalnya ketemu sat*ia di pelabuhan...ehhh, dikau ditembak di pelabuhan..eahhh...:DD

    BalasHapus
  4. ciyeeeeehh bonte :P
    hahahahaha iyooh weeeh unik dan radikal memang tempat jadianku..
    unik, krn jarang2 ada org di menyet di pelabuhan..
    radikal, lautnya dalam juga klo pas di menyet kita fly trus jatuh lgsg ke laut yg dalam hahahaha
    :P

    BalasHapus