DOUBLE TAP

Derita Mahasiswa

Gnite bloggerian :)
tonite i just wanna posting about something, about student in college..

*Okeeey, kembali ke bahasa asal.

Hari ini saya memikirkan suatu perubahan yang sangat drastis, dan sangat tidak fair !
klo ada yang tersinggung, yaah saya memang sedang menyinggung kalian yang menikmati perubahan itu.. Ditambah lagi tadi saya melihat timeline twitter si pacar yang meretweet update status @deritamahasiswa yang membuat saya setuju dan semakin geram melihat kondisi sekarang..


@deritamahasiswa : Maba: baju bagus, bs mikir trend, dibiayai ortu. | 
Mhs lama: baju lusuh, biaya dr org tua mulai dikurangi, cuma bs mikir cara lulus.
visit mbah derma blog: deritamahasiswa.blogspot.com

Bukannya iri atau tidak suka, tapi kami hanya minta keadilan seperti dimana kami dulu diperlakukan. 
Dulu dan Sekarang memang suatu kondisi yang sangat kontras, apalagi untuk kalangan mahasiswa. Rasanya tidak adil jika suatu sistem di ubah hanya karena mereka yang "sekarang" hidup di zaman serba ada dan serba kemanjaan.
Walaupun saya baru 1 tahun lebih menjadi mahasiswa, namun kondisi itu terasa tidak adil sekali. Mereka datang dengan membawa "mainan" baru mereka, memamerkan di hadapan kami, menunjukkan "keahlian" mereka dalam bermain, berharap kami memberikan pujian atas "keahliannya" padahal mereka tidak tahu apa sebenarnya tujuan "mainan" itu diciptakan, lalu mereka sama sekali tidak diajarkan untuk mengenal bahkan menyentuh "mainan" lama *miris..

Mereka juga sangat terlihat "waah" dengan apa yang mereka kenakan, mereka tidak ingin gara-gara SATU SISTEM yang sudah lama berlaku merusak penampilan mereka yang "waah" itu. Ditambah lagi dengan adanya dukungan-dukungan yang menurutku menyesatkan, tapi menguntungkan bagi mereka..

Hei !
ingat, ini bukan suatu kecemburuan !
ini hanya suatu perasaan yang tidak adil, karena kalian semestinya juga merasakan yang pahit dulu lalu yang manisnya.. 
Kalian harus sadar akan pentingnya sebuah "zaman yang dulu" dengan "zaman yang sekarang" itu jauh berbeda, karena kalian akan tahu bahwa yang "Dulu" itu diciptakan tidak segampang kalian membalikkan telapak tangan kalian, tidak semudah kalian melirik, namun semua butuh proses yang panjang dan rumit hingga "Sekarang" kalian bisa menikmati itu semua, dan seharusnya kalian bisa MENGHARGAI yang "Dulu" dan dapat diteruskan hingga masa "Sekarang" tergantikan dengan nantinya..

2 komentar:

  1. Welcome to the club, dear...haha


    "mainan" maksudnya? *siapa tahu saya salah intepretasi

    BalasHapus
  2. hahaha cosmo club :p
    apakah maksud mu??
    mungkin itu mi :D

    BalasHapus