DOUBLE TAP

Dudu' ma Geng Anniversary :)

Yesterday, Sunday the 10th June I went to PES game competitions in cafe Woodsygab..
This event  to celebrate the first birthday DuGeng :D

Sebenarnya acaranya dimulai dari jam 9 pagi, namum karena kesalahan jadwal, yang seharusnya technical meeting dilakukan satu hari sebelum acara.. dan yang terjadi adalah mereka terlambat tiga jam untuk memulai acara..

DuGeng itu sendiri adalah tempat bermain PES di Makassar, dengan fasilitas yang cukup memuaskan pelanggannya.. DuGeng berlokasi di Bumi Tamanlarea Permai, atau yang biasa dipanggil BTP..

Peserta game PES ini hampir semua laki-laki..
acaranya sangat ramai, karena banyak yang ikut mendaftar. Semuanya karena hadiah yang totalnya jutaan rupiah, dan voucher main di DuGeng selama satu tahun, serta sepatu dari Knock Out.. siapa yang tidak tergila-gila untuk ikut kompetisi ini, dengan tempat yang nyaman mereka bermain bagaikan pesepakbola dunia..

Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan aksi panggung dari penyanyi yang saya tidak tahu darimana, lalu ada penampilan DJ, terakhir ada penampilan dari band lokal Makassar..

Rencana awal acara ini berakhir di jam 11 malam, namun karena keterlambatan dari awal maka acara itu terus berlanjut hingga dini hari, saya tidak tahu mereka selesai jam berapa, yang jelas jam 3 subuh saya pulang dari acara tersebut..

Oiya kenapa saya bisa berada disana, karena pacar saya menjadi salah satu panitia yang ikut membantu suksesnya acara tersebut..
Awalnya dia bertugas untuk membuat web DuGeng yang akan di launching pas acara ulangtahun DuGeng, dan pas di acaranya dia jadi admin untuk regisrtasi member..
Jadi, saya ikut terus dengannya hingga acara selesai, namun yang ada acara tidak kelar-kelar, dan membuat mereka kelelahan dan mengantuk, bahkan ada yang tertidur termasuk pacar saya.

Away from it all, Happy Birthday DuGeng!!
Hopefully more successful :))

 ***
the owner, bang Buffon :)
celebration :D
launchig the web DuGeng
visit www.dugeng.co.id
my boyfie, who make the web for DuGeng and his team :)
Shibuya band
ULAN TAHUNG na DuGeng
the sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar