DOUBLE TAP

how FAST you can FIX it??

hoaaaahhhmm..
Badan saya terasa pegal-pegal sekali setelah pulang dari KL *Karebosi Link :p
kenapa badan saya bisa pegal-pegal?? apa yg telah saya lakukan disana??
nguli?? kerja partime?? no no..
Saya dan 2 gadis yang saya sebut teman dekat, dekat sekali pergi ke KL sabtu sore untuk hunting something interest.. what that something?? it is a  FIXIE :D

Awalnya saya mengajak Alpidah untuk mengisi weekend kali ini, berhubung si doi lagi naik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali karena pasti klo ada si doi, saya akan pergi dengannya hihi..
Ajakan saya diterima, YES !
Saya bilang "mba, bsk mau ko ke Karlink?? ada acaranya anak fixie-fixie, trus ada pemutaran film dokumenter JAKARTRACK yg cuma diputar di 3 kota besar, New York, Jakarta dan kita terakhir, Makassar"
dan dia menjawab "ooh jam berapa?? iyoh, ayo mi deh.. drpada nda ada ku bikin juga dirumah, kaya org tolo'2 ji.. bisaki' hunting iyoh??" tanpa panjang lebar lagi saya menjelaskan, oke kita fix weekend di KL dengan hunting FIXIE Interest :D
Malamnya, saya mengajak Widy krn saya tau ini anak suka sekali klo ada acara pemutaran2 film, trus pas saya ajak via sms sayangnya dia tidak bisa krn dia harus menghadiri gladiresik di kampus untuk menjadi LO PIMNAS.. huuufftt no problemo darla ;)
Lalu lalu hari sabtu datang, oiya FYI sya baru bisa tidur itu jam 8 pagi -___-
dan saya agak pesimis bisa bangun cepat haha, untungnya siang saya bisa bangun dengan mata sembap saya sms lg si mba Alpidah..

Jam 3 sore dia sudah nongkrong di depan pagar, sedangkan saya masih menyetrika baju haha miss ngaret :p
Pas melihat kostum yg dikenakan nona satu ini, saya lgsg berkata: "waah mba samaan ki baju ta' hahaha :p"

Kebetulan bapake ternyata sudah pulang, dan untuk menghemat ongkos saya pun meminta antar sampai ke lokasi hehe.. Jam 4 lewat-lewat sedikit saya dan Alpih sudah di lokasi, dan kita mencari nona Widya yg ternyata acara gladiresiknya itu cepat selesai dan dia lgsg pulang ke rumahnya, ambil kamera dan cuuss lagi bareng kita :D

Yeaaaayy para joblessERS berkumpul haha, kita menamakan geng kita hari itu JOBLESSers  krn nating tudu in weeked so we hangout and hunting something interest..

Mumpung masih di Karlink, saya minta ditemani mencari toilet krn saya merasakan sesuatu yang setiap bulan berkunjung dan ternyata benar, dan ini hari pertama yg bikin saya pegal-pegal dan perut keram :(

Skip..

Kita lgsg naik ke arena para MAFIA berkumpul *MAkassar FIxed gear Activity or MAFIA it's a big community in this Makassar city for fixie riders, mereka lah yang menyelenggarakan acara tersebut.. And then ternyata yang sedang lomba balap sepeda (Alleycat Race) belum ada yg mencapai finish, yg ada hanya beberapa pengunjung serta panitia.. Sembari menunggu, kami mengeluarkan amunisi untuk memburu objek yang ada di sekitar arena..

baby pink.. it's so sweet :D
the next generation
 
shiny in cycle
Next.. peserta Alleycat Race ada yg sudah sampai finish, dan disusul oleh peserta lainnya.. Rute mereka itu Monumen Mandala-Veteran-Flyover-Clarion-Losari dan finish di Karebosi.. Selagi menunggu peserta lain, eeh ternyata kita ketemu kak Riri (senior) yang memang saya sempat baca timeline tweetnya kalo dia ikut serta di acara FAST and FIX ini.. Okey ada teman yang bikin seru-seruan lagi, jadinya kita ngga keliatan kalo emang ga punya kerjaan dateng ka acara itu :p

Setelah peserta kembali semua, ada kompetisi lagi yaitu Track Stand yg dilakukan peserta berdiri di sepedanya masing-masing dengan intruksi dari panitia. Sebenarnya masih banyak kompetisi di acara ini, seperti Long Skid, Mini Race and ect. namun berhubung hari sudah gelap jadi kami bertiga kelaparan dan mencari sesuatu yg disebut makanan.. Dan kami memutuskan tidak menyaksikan screening film krn pasti malam akan diputar, dan terbukti pukul 9 malam saya disms kak Riri kalo filmnya baru diputar -_-

Akhirnya pilihan kami jatuh di Pizza Hut dengan modal saweran dan beli minuman secara terpisah kita bisa makan enak ditempat yang kece haha dasar mahasiswa :p
prinsip kami biar miskin yg penting sombong! wahahaha :D
Gossip girl pun dimulai, dan setelah kenyang kami pun membayar sesuai tagihan yang lumayan murah hihi dasar ga mau rugi :p
After dinner we are back to our home. Widy pun berpisah lagi dengan kami, krn rute rumah kami beda..

Thanks girls make this weekend so fun :)
hope we get a job in long holiday :D

And this is photos of my mainstay of hunting this afternoon, cekidot :)

***
kak Riri w/ his belalang tempur :D
sok sok -_-
mbah Alpidah *menanti si kamen riders :p
ini Ariyo, gebetannya Alpidah waktu SMA *ciecie :p
high five :D
nyempil-nyempil
ini kak Hasan, klo ada yg mau bikin FIXIE ke bengkel sepedanya aja di jl. Ablam :)
the joblessers :p
eeaaa :D

lupa apa nama tekniknya -_-
my favourite photo :)
arena FAST and FIX
Acii #background Bosowa Tower
Acii #background of Monumen Mandala
panitia FAST and FIX
 ***


 ps: I hope my dream bike design was quickly realized ..
I really
crave :(
my dream fixie *get the taste on my fixie :D



  



~ i want to ride my bicycle
i want to ride my bike 
i want to ride my bicycle  
i want to ride it where i like..
Queen - Bycyle Race

Tidak ada komentar:

Posting Komentar