DOUBLE TAP

Ada Waktunya.

Semua akan ada waktunya.

Seorang ayah yang selalu memberi nafkah, bertanya pada anak perempuan bungsunya tentang studinya, kapan dia lulus, dan apa yang selanjutnya dia lakukan setelah lulus.

Seorang ibu yang selalu setia menunggu kepulangan anak-anaknya, memberikan punggung tangannya untuk dicium, lalu mendoakan anaknya kelak akan kembali dan berkumpul bersama.

Seorang anak perempuan berumur 20 tahun, yang akan menginjak umur 21 tahun dalam hitungan hari tetiba merasa tanggung jawabnya harus dikejar.
Selama ini dia hanya berjalan santai, sambil mampir kesana kemari dengan kesenangan semata, sekarang dia dihadapkan dengan tanggung jawab yang seharusnya ia jalani dengan langkah pasti. 
Mengingat semuanya akan ada waktunya. Bukan hal yang mudah untuk menjalani semuanya dengan berjalan santai.

Seorang kekasih, yang selalu menemani perempuan ini pun menginginkan hal yang sederhana namun membahagiakan semuanya. Dia mengirimkan semangat, berjanji akan selalu membantu dan mendukung semua usaha dari tanggung jawab kekasihnya. 

Tersadar, kemana saja langkahku kemarin hingga saat ini?
Memikirkan masa depan yang seharusnya aku siapkan dari sekarang.
Memang tidak ada kata "terlambat" namun begitu banyak waktu dan kesempatan yang terbuang jika kita melaluinya dengan santai.

Aku percaya dan yakin semuanya akan ada waktunya, waktu untuk membahagiakan semua orang terkasih.

via weheartit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar