DOUBLE TAP

Welcome XXI

Alhamdulillah. 
Kata yang pertama saya ucapkan setelah hari berganti menjadi tanggal 29 Desember.

Sejujurnya saya sudah punya feeling kalau ada yang akan memberikan surprise di hari ultahku. Kenapa saya bisa tau? karena perut saya serasa ada kupu-kupu yang terbang. Tapi saya berusaha tenang, karena romannya memang tidak ada yang sesuatu yang aneh, sampai akhirnya Alvidha menelpon saya (kalau di jam hp saya sih masih 23.59). Dia menelpon dan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun weeh. Keluar ko, ada ka depan rumahmu!" dengan rasa percaya tidak percaya, karena malam sebelumnya Alvidha bilang akan siskamling di sekitar rumah dengan penampilan ala "Suzanna" yah semua makhluk hidup di Indonesia, tau siapa itu "Suzanna". Oke skip.

Saya keluar kamar, melihat keadaan diluar rumah dan ternyata tidak ada orang. eerr -_-
Alvidha pun memaksa untuk membuka pintu, dengan penuh keberanian, tadaaaaa! ternyata sudah ada si pacar dan calon adik ipar (Ika) membawa kue dengan satu tangkai lilin yang unyu badai. 

Rainbow Emoticon Cake *enaknyaa bikin nambah*
Lalu kami masuk ke dalam rumah, make a wish, tiup lilin, potong kue, makan bersama mamake, bapake, pacar dan si calon adik ipar. Sempat speechless pas pacar ngasih suprisenya, karena sebelumnya dia cuma bilang mau bawain  Cheese burger, karena dia lagi di McD dan spek-speknya lah yang bikin saya tidak yakin kalau akan ada surprise kecil di malam ultah saya.

pacar dan kue :)
Setelah pacar dan adiknya pulang, saya membuka kado yang dari luar cukup membuat saya penasaran dengan isinya. Berharap dapat produk dari Apple, ternyata saya dapat boneka Ted dan kartu ucapan yang unik. Wohooooo! :D

LENGKAP loh.
Ada mantan pacar, Duta SO7, Adam Levine, Doraemon dkk, Iron Man, Kamen Rider, dan Danbo :3
Boneka beruang yang seperti di film itu memang saya incar sekali setelah menonton filmnya di bioskop bareng pacar. Jujur, saya tidak terlalu maniak dengan boneka, di kamar saja boneka saya cuma dua, si kucing garong hitam dan elmo hasil menjarah di mobilnya Kiprah. 
Oke, setelah membukanya saya pun menelpon pacar dan bilang terimakasih buat kadonya, SAYA SUKA! Oiya pacar juga bilang, kalau saya satu-satunya yang punya boneka Ted ini di Makassar, karena pas doi dikirimin langsung dari luar, si pengirimnya bilang "ini boneka Ted yang pertama kami kirim ke Makassar" dan saya koprol, salto sambil bilang WOW! (too much Tah -__-)

berharap Tednya bisa hidup -_-v
MIRIP KAN SAMA YANG ASLINYA?? HAHAHA
Notifikasi di smartphone tidak berhenti masuk dan recent update di bbm pun berubah seketika hihi. Dari bbm, twitter, facebook, sms, dan friendster (yang ini bohong) semuanya mengirimkan selamat, doa dan kata-kata yang membuat saya terharu. Semuanya masih ingat dan mendoakan saya. 
Di twitter ada ucapan paling cetyaaaar yang saya terima, ucapannya dari kak Pandy, tetangganya pacar. gini ucapannya:
@arpandy "Happy bday calon tetangga baruku @titahtaro.. Wuatb :D"
Singkat sih ucapannya, tapi dalem dan wishfull banget hihi.








demi keamanan dan kenyamanan bersama,
PIN bbmnya saya hidden sebagian :)



Malamnya saya ngajak pacar dinner (pret bahasanya). Iya, kami makan di salah satu tempat makan steak gitu terus habis itu kita ngefroyo. Ditemani bulan purnama, perfect deh romantisnya♥

Ini tahun ke empat saya merayakan ulang tahun di kota kelahiran sendiri. Saya rindu dengan sahabat-sahabat di Jakarta, (Candy, Tia, Meilita, Nova, Dita, Della, Wida, dan Fathia. Singkatnya NEUN).

Jarak bukan penghalang bagi kami, terutama kami yang selalu merindukan kebersamaan. Saya sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka, yang selalu memberikan kehadirannya disaat kami jauh. Mereka membuatkan saya video konyol (lagi). Setelah bersusah payah membuka videonya, akhirnya saya bisa melihat hasil "KREATIF" mereka di video terkonyol sepanjang 2012 ini haha :p
BLENGER "CAKE" DAY :*
Well, saya cuma bisa bilang Alhamdulillah dan terimakasih buat semua harapan, doa, ucapan, dan kehadiran kalian di pergantian usia ku.
21 tahun bukan lah usia yang dimana saya masih bisa bersantai-santai, tapi disini lah saya akan mewujudkan tanggung jawab saya. Harapan saya sederhana, bisa wisuda di umur 21 tahun (diaminkan yaa).
Terimakasih Allah, mamake, bapake, pacar, sahabat-sahabatku. 
Kalian pengisi hidupku yang terhebat.

Untuk NEUN, semoga di pergantian usiaku nanti, kita bisa merayakannya tanpa perantara lagi. Spesial buat pacar, semoga masih ada kamu dan selalu kamu yang menemani pergantian usiaku hingga usia ku tertutup.

postingan di blog pacar,
silakan di baca juga di supersyahrir.blogspot.com

the one and only for me :)
my super gift i ever had :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar