DOUBLE TAP

Teman Hidup

via weheartit
Pernah gak ngebayangin hubungan senior dengan junior menjadi hubungan sepasang kekasih?
Pernah gak ngalamin, kalau dulu kamu sama dia itu cuma hubungan "kakak adik" karena lingkungan kampus, terus ujung-ujungnya pacaran?

Awalnya yang cuma ketemu di kampus, ngobrol di koridor sambil bercanda, saling ngejek, kepo-in hapenya, dan curhat tentang pacar masing-masing.

Ini gara-gara habis stalking facebooknya dan langsung flash back :p
Sadar gak sadar, ingat gak ingat, dulu sering ngeLIKE dan komen statusnya, ngejek-ngejekin fotonya, sampai di add dan berteman sama pacarnya di facebook.





Masih teringat jelas, saat aku meminta saran buat kasih kado apa untuk pacar yang sekarang jadi mantan. Malamnya kita smsan, lalu akhirnya aku bilang mau beli helm, dan meminta nama tempat penjual helm, dia menyebutkan satu nama jalan di kota ini.  Esoknya aku mencari, dan saking panjangnya jalanan itu, aku dan temanku bingung dan menelponnya untuk menanyakan lebih tepat dimana tempat itu.  Itu mungkin pertama kalinya aku menelponnya.

Lalu masih ada lagi, saat kami sama-sama ikut lomba film sebuah produk kopi. Walaupun saya bukan sutradara saat itu. Saya jadi DOP dan dia sutradara di filmnya. Kami bersaing sehat dong. Saat masa produksi, aku ingat dia sering mengirimkan pesan untuk memulai percakapan, walaupun singkat tapi kami saling menyemangati.

Teralu banyak momen yang kami lewati tanpa kita sadari, kalau kita pernah menjadi kakak adik, senior junior, dan jadi teman curhat.

Lucu mengingat semuanya. Bahkan, tanpa kita sadari kita sudah saling mengenal, dan dekat dari tiga tahun yang lalu. Sejak aku menginjakkan kaki ku di kampus merah ini. Kita pernah punya masa lalu, kamu dengan mantan-mantan mu begitu juga aku. Dulunya kita cuma jadi "teman curhat", sekarang menjadi "teman hidup".  (Amin)

Terlalu munafik untuk tidak ingin melengkapi masa depanmu tapi aku percaya itu telah diatur oleh-Nya, sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar