DOUBLE TAP

BIRA oh BIRA..

Ada yang tahu Bira itu apa ??
*saya tau saya tau, itu pakaian dalam wanita kan ?!
dooh bukan itu, can i spell it Bi to the aI, to the aR, to the A..
so it is about BIRA (Tanjung Bira) :D

Siapa yang suka ke Pantai ??
Pasti semua suka kan.. Kalau ada yang tidak suka, aduh please deh Negara kita tuh dikelilingi banyak  Pantai yang bagus dan ajib-ajib gila buat dikunjungin..
Dari ujung Sabang sampai ujung Merauke terus muter lagi, itu tuh semua Pantainya awesome buat dinikmatin saat kita butuh refreshing..

Sampai saat ini, saya pindah ke Makassar saya belum pernah dapat Pantai yang airnya benar-benar masih jernih, pasirnya putih, pemandangannya memukau mata, dan desiran ombaknya yang bisa menenangkan hati..

Salah satu pantai yang INGIN SEKALI saya kunjungi ialah itu Tanjung Bira..
Tanjung Bira itu terletak di salah satu Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba *lirik Alstrojo.. Disini kita dapat menikmati matahari terbit dan terbenam dengan cahayanya yang berkilau  nan bersit pada hamparan pasir putih sepanjang puluhan kilometer..
*sigh

Kenapa saya belum pernah ke Pantai itu ??
Karena saya belum dapat waktu yang pas untuk kesana, selalu hanya sebatas planning liburan.. Liburan kali ini niatnya saya ingin sekali kesana, namun apa daya itu semua hanya rencana.. Banyak halangan yang membuat keinginan saya selalu tertunda.
Rencana pertama yaitu ketika liburan di awal bulan Januari ini, saya sudah merencanakan dengan baik, kapan perginya, dengan siapa saja, bagaimana transportasi serta penginapannya, yaah semuanya lah. Namun, rencana itu tertunda karena ada hal yang lebih penting yang harus diselesaikan..
Rencana kedua, sudah di depan mata.. Teman seangkatan saya (re: CURE) sudah merencanakan liburan kali ini, setelah bertanya-tanya dengan si ibu bos (Mymy) ternyata kami tidak jadi pergi karena tidak ada yang bisa diandalkan untuk mengendarai mobil kesana selama 4 jam..
Miris sekali rasanya setelah membaca respon teman-teman saya di Chat Group Angkatan..
ini lah respon-respon mereka: 

ini saya yang posting

ini Gina yang posting, dan responnya bikin miris :(

So, apa yang sekarang bisa saya lakukan agar keinginan saya masih bisa terlaksana ??
SABAR Tah! yaah cuma itu yang bisa saya lakukan sekarang, bersabar untuk menikmati Tanjung Bira yang banyak di puja-puja oleh banyak orang..
Oiya dan MENABUNG! ini penting sekali, karena biaya kesana cukup membuat uang di  dompetmu sisa selembar, itu pun masih untung jika ada sisa selembar :p

Jika ada yang ingin ikut rasa penasaran saya membayangkan tanjung Bira itu seperti apa, mari kita lihat beberapa foto yang saya ambil dari gallery beberapa orang di Facebook yang pernah mengupload foto-foto liburan mereka..

***
ini Jojo pas liburan sama teman2 EO-nya di Tj. Bira (2009)

Jernih kan air lautnya huhu :( (dok. Reza Nugraha album)

see, the white sand *mupeng (dok. Reza Nugraha album)

and you will be so amazed if it had gone to this place (dok. Reza Nugraha album)

 *** 

So jealousy i see pictures above, hopefully i can make memories on the spot, as soon as possible .. wanna join ?? hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar