DOUBLE TAP

sabar itu berkah..

Nite Bloggerian :))

Hari ini, Jum'at tanggal 21 Januari 2011 adalah hari dimana kesabaran saya diuji..
Oke, we started from this morning.
Pagi ini saya menemani pacar ke dokter di RS  Stella Maris untuk periksa matanya, setelah menemaninya mengurus administrasi kami langsung menuju ruang praktek dokternya, dan ternyata dokternya belum ada, yang ada itu baru susternya..
Oiyaa, karena sudah niat untuk menyelesaikan urusan yg penting di Jum'at yang pendek ini, jadi kami berangkat itu kira-kira jam setengah 9 pagi, dan belum ada yang sarapan *kasian..
Di RS kami menunggu dokter itu cukup lama, dan dengan bujuk rayuan memaksa saya menyuruh pacar untuk bertanya lagi, kapan dokternya ada kpd suster?? Dan ternyata kami disuruh kembali jam 11 -_______--
*haaaahh padahal baru jam 10

Yaaah terpaksa kami keluar sebentar dari RS, dan kami pun pergi ke tempat cetak foto untuk cetak foto si pacar lagi buat kartu ujiannya, dan setelah sampai di tempat cetak foto, kami menunggu lama lagiiiiii, hampir setengah jam.. and as you know, kami ketiduran di sofa tunggu ! hahaha :p
Kira-kira jam 11 lewat 10 menit saya menanyakan hasil cetaknya, dan ternyata sudah selesai daritadi tapi mbaknya tidak memanggil kami -__-
*sabar, sabar..
oiyaa disini puncak-puncaknya perut saya berdemo untuk diisi, dan kepala sudah mengamuk kesakitan juga..

Setelah itu kami langsung kembali ke RS, dan sampai disana kami menunggu lagi, yaah lumayan laah 15menit..
Nama pacar pun dipanggil sama suster, saya menunggu lagi diluar, karena kaki saya terasa lemas.. Pemeriksaan pun selesai, kami langsung menuju apotek, dan disini menunggu lagiiii *ya Allah sabar
dan dengan ekspresi memelas manja saya bilang sama pacar:

T: "yaang, habis ini makan yuu.. udah lemes banget"
J: "iya iyaah.. emang mau makan dimana? ada duitnya? :p"
T: "yaah yg murah meriah, enak, bikin kenyang yaang"
J: "haha yaudah, eemm.. ooh kita makan di SRENG-SRENG lagi aja yang. Mau ga??"
T: "iyaaa mauuuuuuu :D !!"

*FYI Sreng-Sreng itu tempat makan yang murah, enak, dan bersih banget tempatnya.. Mie Goreng Jawanya sumpah enak banget ! trus Nasi Goreng Sosisnya juga, dan menu-menu lain juga, dijamin enaaak :D
Tempatnya itu di sekitar Pantai, tp bukan di bagian luarnya (nanti saya tanya pacar nama jalannya hehe).. Kiosnya itu sederhana tapi makanannya maknyooos!

Akhirnya kesabaran saya terbalaskan juga, bisa makan dengan lahap.
Terus terus setelah puas makan, dan kenyang kami langsung capcuuss lagi ke kampuuuss! mameeenn kebayang kan itu jauhnya gimana, ujung pukul ujung \m/ 
tapi kalau sama pacar pasti tidak terasa :)

Kira-kira pukul setengah dua saya sudah berada di kampus, dan si pacar juga langsung caaw ke kampusnya. Sepanjang jalan menuju PW, mata saya sudah tertuju kepada seluk beluk tubuh teman-teman saya, yaa mereka sudah menunggu di PW untuk rapat dengan Ketua KOSMIK baru..
Setelah sapa menyapa, saya langsung dihadapkan dengan sesuatu yang terlupakan.
Map saya ketinggalan di tas pacar! waaah langsung menelpon, dan minta tolong untuk dibawakan kembali.. *maaf merepotkan

Rapat pun dimulai, bahas ini bahas itu, debat ini, debat itu..
Hingga saya pun meminta izin duluan untuk mengambil rapor sementara di jurusan ditemani oleh Erbon..
Menunggu hasil rapor, hati saya deg-degan, gelisah, cemas seperti jaman sekolah dulu ketika mau ambil rapor, dan feeling saya benar nilai saya pasti drop -_-
Setelah terima rapor, saya menyempatkan cerita dengan senior dan junior-junior syaa di koridor depan jurusan.
Tidak lama kemudian datang teman saya, Ciko dan ternyata rapatnya sudah selesai.
Saya pun juga mengecek siapa-siapa saja yang masih ada di PW, dan ternyata masih ada beberapa teman saya yang melanjutkan perdebatan kecil tentang rapat tadi.
Saya tidak terlalu ambil pusing, karena pikiran saya terfokus kepada KRS yang akan saya urus dan berapa SKS yang bisa saya ambil..
Setelah bekonsultasi dengan teman-teman saya, akhirnya teman saya menyarankan untuk tanya saja ke PA agar lebih pasti.
Saya pun menuruti saran teman saya itu, kami pun semua naik ke koridor lagi dan waaow di sana ramai sekali..
Dengan yakin, dan percaya diri saya menghadap PA saya dan berkonsultasi tentang KRS saya, setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya disuruh untuk tidak mengambil salah satu Mata Kuliah, dan memang sepertinya saya tidak ada niat untuk ambil MatKul itu..
*terimakasih pak :)

Konsultasi pun selesai, saya langsung mengambil langkah seribu untuk mengurus KRS, lincah memang. Fotocopy slip pembayaran, setor di akademik, ambil KRS, lalu isi. Namun saya belum menyelesaikannya, karena si pacar telah menjemput dan niat saya juga sudah bulat untuk kembali lagi hari senin, dan melunasi semua urusan saya di kampus ;)

Pulang kerumah pacar dulu untuk ambil laptop sepupunya, setelah itu kembali lagi ke daerah Perintis namun niat kami diundur lagi, karena kami tahu kondisi lalu lintas di jam sore itu bagaimana, apalagi kami harus, mau tidak mau, suka tidak suka melewati Tugu ADIPURA *pusat kemacetan -_-
jadinya kami istirahat dulu, dan sempat ketiduran lagi di sofa ruang tamu.
Magrib pun telah lewat dan kami mengumpulkan nyawa dan semangat untuk kembali ke daerah Perintis, kira-kira pukul setengah tujuh kami pun berangkat dan ternyata perut saya kosong lagi, kepala cenat cenut lagi..

Setibanya di TKP, ternyata orangnya tidak ada di rumah, dia ada di Borong..
Si pacar pun langsung tancap gas lagi menuju TKP ke 2.
*disini perut saya sudah cenat-cenut -_-
Tiba di TKP, lihat-lihat barang yang ditawarkan terus jam setengah sembilan kurang kami pamit pulang, pacar pun mengantar saya pulang dan ternyata pagar terkunci.
Jadinya saya ikut lagi dengan si pacar ke daerah Pantai lagi, ketemu sepupunya dan setelah itu kami pulang.

Sampai di rumah perut saya tidak bisa kompromi lagi, minta uang lalu beli mie goreng dan dua telur.. Masak mie pun saya lakukan dengan cepat, dan pas mau campur mie dengan telur ternyata telurnya busuk *iyaaakss
TERPAKSA saya membuang semuanya :((
langsung tanpa mikir panjang saya memasak lagi, dan saya tidak mau tau mie ini harus jadi ! Setelah masak, saya langsung mengambil nasi setengah piring mie saya, makan sampai habis dan kenyang *Alhamdulillah :))

Mengelus-elus perut yang kekenyangan, ternyata ada se-dus kue bolu yang sepertinya dibawa oleh bapake dari kantor. Lahap lagi :D
*sekarang kuenya menemani saya menulis :)

Tidak lama kemudian, bapake pulang dan bilang
"Itu ada Mie TITI saya bawakan.. di makan nah"
*dalam hati, yaahelah telat amat bawainnya udah keburu kenyang huhu
Jangan berkecil hati Mie TITI, saya akan memakanmu nanti hoho :p

Akhirnya, setelah bersabar ria untuk menahan lapar seharian, malam ini saya dilimpahkan makanan yang banyak sekarang :D
dan pastinya bisa seharian sama pacar hihi..
Terimakasih yaa Allah atas berkahmu hari ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar