DOUBLE TAP

sebulan dengan umur baru..

tanggal berapa sekarang ??
cek dulu !
ternyata sudah tanggal 30 Januari 2011..

Apa artinya ??
Pertama itu artinya bulan Januari akan habis, sisa satu hari lagi, dan akan tergantikan dengan bulan Februari (bulan yang penuh dengan warna merah dan merah muda)
Lalu apalagi arti berikutnya ??
Kedua artinya adalah saya sudah satu bulan merasakan umur 19 tahun !!!
*biasa ajaaa -_-
Kenapa saya baru sada kalau umur saya sudah 19 tahun ??
Karena saya menyadarinya saat melihat profile saya di Plurk..



Bukan, bukan karena itu..
Karena saya belum mengalami perubahan yang besar dalam hidup saya selama 19 tahun ini.. Saya belum bisa menjadi orang pada umumnya di usia 19 tahun, yang rata-rata mereka sudah beranjak dewasa, entah itu dari cara berpikirnya atau lifestyle-nya atau anything bout it lah.. Yang jelas ada perubahan pasti terjadi bagi mereka yang berumur 19 tahun..

Ada yang bertanya sebelumnya kapan tepatnya saya memegang umur itu ??
yaap, jawaban yang benar adalah tanggal 29 Desember 2010 tahun lalu, bulan lalu..
Dimana pada tanggal itu saya benar-benar mendapatkan surprise dari orang-orang terdekat saya, walaupun surprisenya kecil-kecilan tapi saya sangat menghargai usaha mereka membuat saya speechless dan menangis saat itu *thanks buat idenya sayang, Joem dan sahabat-sahabatku yang ikut jadi tim suksesnya Candy, Keyko dan bang Abastari.

Saya hanya ingin menjadi diri sendiri di umur 19 tahun ini, memiliki pribadi yang selalu berkesan baik untuk semua orang yang mengenal saya..
Saya masih ingin menikmati birunya awan di pagi hari, senjanya langit di sore hari, dan dingin dikala malam tiba..
Saya ingin menjadi pribadi yang berguna, pribadi yang dapat berrpikir secara dewasa untuk hal apapun, dan selalu menjadi diri sendiri.

Terimakasih Tuhan masih memberikan saya nafas sampai detik ini.
Terimakasih atas semua yang kau berikan.
Terimakasih telah menghadirkan saya di dunia ini, dan merasakan pahit manisnya dunia-Mu..
Terimakasih telah menghadirkan orang-orang yang perduli dengan diri saya, walaupun terkadang saya tidak perduli dengan mereka bahkan dengan diriku sediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar