DOUBLE TAP

Salah

Saya tahu saya salah, selalu salah tepatnya.
Saya tahu saya selalu melakukan kesalahan yang sama, tapi saya tahu itu bukan disengaja.
Saya tahu itu semua membuatmu sakit, menahan sakit karena kesalahanku.

Saya ingin menenangkanmu dari sakit yang kau rasa,
Saya hanya ingin kau tidak merasa sakit lagi.
Namun apa?
Untuk menyentuhmu saja saya tidak boleh.
Apalagi membelaimu, kau melarangku keras.

Apa yang seharusnya saya lakukan?
Melihatmu begitu saja dengan menahan kesakitanmu karena ulahku yang tidak sengaja?
Saya bukan tipe perempuan yang acuh acuh, saya sayang sama dirimu
makanya izinkan lah saya untuk meredakan sedikit saja kesakitanmu..

Satu hal yang harus kau tahu, caramu yang seperti itu membuatku semakin bodoh dan merasa bersalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar