DOUBLE TAP

untitled..

Hari ini mood saya tidak bagus.
Semua karena nilai saya rusak lagi.
Nilai terakhir yang ditunggu-tunggu malah membuat mood saya drop, saya cuma bisa pasrah *sigh..

Sudah 2 nilai saya seperti itu, entah apa yang menyebabkannya..
Padahal seingat saya, saya mengerjakan semua tugas yang diberikan, mengerjakan ujian-ujian yang diberikan walaupun bukan hasil saya sendiri..

Tapi saya akui untuk urusan absensi saya kurang, namun seingatnya saya selalu titip absen jika tidak masuk kuliah.. Apa mungkin karena hal itu ?? Nilai saya rusak ??

Saya cuma takut tidak bisa mengambil SKS yang dianjurkan dalam silabus yang sudah ditentukan di semester genap ini..
Kalau tidak bisa, itu artinya saya masih harus mengulang lagi dan ikut di semester genap selanjutnya..
*so poor :((

Dan masih untungnya, masih ada teman saya yang prihatin dengan nilai-nilai saya yang turun sekali.. haaaahh miris sekali rasanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar