DOUBLE TAP

unyuu unyuu

Judulnya "UNYUU" sekali yaaah?? haha..
Kata tersebut, mengingatkanku pada sangkes..

Kemarin seharian saya utak atik blog saya yg "UNYUU" ini, yaah begitulah komentar Alpidah (Alstrojo) ketika melihat tampilan blog saya yang baru..
Saya sempat begadang gara-gara searching, downloand, ganti template, ganti ini ganti itu demi blogku yg sekarang "UNYUU" sekali..

Setelah yakin, dan puas dengan tampilan blog yang baru saya pun men-sharenya di Facebook dan inilah responnya:

ini respon pas menshare di FB *dpt 2 jempol :D
ini td pas chat dengan Alpidah, dia lgsg nyampah dgn puisi :p
Ini juga satu respon dari seseorang yang selalu komentar kalau saya ganti template blog dengan template yang berat jika dibuka dari hp, tp untuk tampilan sekarang dia suka sekali :D
ini respon pas saya share di Private Plurk sama si doi :)
So, it's a nice respons guys for me..
hihi thankyou guys, keep blogging ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar