DOUBLE TAP

the galau's

Okeeehh postingan saya malam ini benar-benar GALAU..

Pertama yang paling bikin saya Galau adalah, mencari orang yg punya atm BRI.
kenapa?? karena saya meminta uang dari kakak saya, lalu dia mentransfer dari Bank BRI, dan saya hanya punya atm BTN *sigh..

Kedua yaitu, insomnia saya yg semakin akut.
Akibat dari insomia saya ini sangat merugikan, bangun kesiangan, mata rusak gara2 online terus, kepala nyut-nyutan dan yg paling saya benci adalah LAPAR DI TENGAH MALAM!

Ketiga adalah, sangkes lagi sakit mata :(
kasian matanya sebelah kiri merah sekali.. cepat sembuh sayang :*

and the last is *jeenjeeeenggg !!
Badz Maru hilaaaaaaaaaaaannggg :((
huwaaaaa sedihnya minta ampun ya Allah (tears)
sumpah ga tau mau bilang apa, yg jelas saya dan sangkes sedih, kesel, dan galau gila gara-gara Badz Maru hilang *ihiks..
semoga dia kembali sendiri (amin)

terimakasih sudah membaca keGALAUan saya malam ini.
Hidup REGAL *REmaja GALau !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar